Jumat, 25 Januari 2008

The Team



Actually, this is a family business. So, the supporting team consist of me, my husband and my children and have flexibility to support you 24 hours a day, 7 days a week and the whole year.

Sebenarnya, usaha ini diawali sebagai usaha keluarga. Sehingga team pendukung utama terdiri dari keluarga dan memiliki keleluasaan untuk mendukung terselenggaranya acara anda dengan baik dengan dukungan penuh 24 jam perhari, 7 hari seminggu dan pelayanan sepanjang tahun.

I have worked for this business since 1998. My husband is my main supporter Ir. Agung Anggono MH.

Saya telah menjalani usaha ini sejak tahun 1998. Rekan yang menjadi pendukung utama saya adalah suami saya Ir. Agung Anggono MH.

I have experience in teaching for a personality school that is Internationally work in Jakarta, and used to be a senior and executive secretary for a big and famous group of company with Indonesia and global business. With my education background, my working background and my business background, you could rely on me and my team in doing four event.

Saya sendiri berpengalaman mengajar pada sebuah sekolah kepribadian yang yang berskala Internasional untuk yang beroperasi di Indonesia dengan kantor di Jakarta serta sebagai seorang sekretaris senior dan eksekutif untuk sebuah group usaha besar dan terkenal yang berskala Nasional dan Internasional. Dengan latar belakang pendidikan, latar belakang pekerjaan dan latar belakang usaha tersebut, maka anda akan merasa aman dan nyaman mempercayakan perhelatan anda pada kami.

Beside my family, I have another team to support me in servicing you to success your event. The team consist of field supporting those manage your event at the time. The expert photographer who will support you before the event (i.e pre-wedding session, "siraman", etc), wedding session and after wedding session (familly picture, bedroom picture, etc). The expert stylist will support you for tribute event or modern event, the artists will support you for tribute ceremony. And, last but not least is the catering service and decoration will support you to success your event. All of these have wide range of choices you could chose depends on your taste and willing.

Selain keluarga, kami didukung team lain dalam melayani anda dan menyukseskan acara anda. Team kami terdiri dari team yang akan mendukung dalam pelaksanaan dilapangan pada saat perhelatan berlangsung. Team juru photo dan video kami yang sangat ahli dan berpengalaman akan mendukung anda sejak sebelum acara (misalnya pra-perkawinan, siraman dan sebagainya), pada saat perhelatan berlangsung dan seusdah perhelatan (misalnya sesi photo keluarga, sesi photo kamar pengantin dan sebagainya. Team tata atau juru rias kami yang sangat berpengalaman dan sangat ahli dalam bidangnya akan mendukung anda dalam perhelatan adat atau modern dengan dukungan seniman dalam bentuk perhelatan dengan tata cara adat daerah. Tidak dilupakan juga pelayanan jasa katering dan dekorasi akan turut serta dengan spenuh hati mensukseskan perhelatan anda. Semua ini disajikan kepada anda dengan pilihan yang sangat luas dan beragam disesuaikan dengan cita rasa dan keinginan anda.