Jumat, 18 Januari 2008

Event Organizer - Our Services


Actually, we are not only Your Trusted Partner in organized your wedding ceremony or wedding party. We are also your trusted partner in organized your children birthday party, seminars, breakfast meeting, coffee morning, gathering and other events those not want to be forgotten. But, because of we start this in wedding then we use Wedding Organizer. But again, we are expert in organizing your unforgettable moments.

Sesungguhnya, kami tidak hanya merupakan Partner Terpercaya Anda dalam menyelenggarakan upacara pernikahan atau pesta pernikahan semata. Kami juga merupakan Partner Terpercaya Anda dalam menyelenggarakan acara ulang tahun putra/putri Anda, seminar-seminar, pertemuan sarapan pagi, coffee morning, gathering dan acara-acara berkesan lain yang tidak ingin Anda lupakan. Tetapi, karena kami memulai semua ini dengan acara pernikahan maka kami menggunakan terminology penyelenggara pernikahan. Tetapi sekali lagi kami sampaikan bahwa kami sangat berpengalaman dalam merancang saat-saat indah Anda yang tak akan pernah terlupakan.


So, you also could call us Your Trusted Partner in Organizing Your Events (Event Organizer).

Jadi, Anda dapat menghubungi kami sebagai Partner Terpercaya Anda dalam menyelenggarakan acara-acara Anda (Event Organizer).


Graha Agung means Majesty Home, a home filled with majesty, glory and harmony. Your wedding supposed to be your first step in making and building a home for your family. Not only a home, but a home filled with majesty, glory, harmony and bless by God.

Graha Agung berarti Rumah yang Agung, yang dipenuhi keagungan, kecemerlangan dan keselarasan. Acara pernikahan milik anda selayaknya menjadi langkah pertama anda atau putra/putri anda dalam membuat dan membangun sebuah tempat tinggal bagi keluarga. Sebuah rumah tempat tinggal yang tidak sekedar rumah tempat tinggal semata, tetapi rumah tempat tinggal yang dipenuhi keagungan, kecemerlangan dan keselarasan dan diberkahi ALLAH SWT.


We, Your Trusted Partner, would help you to step your first step in making your dream comes true.

Kami, Partner Terpercaya Anda, akan membantu Anda untuk melangkahkan langkah pertama Anda mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan.


This moment should be prepared seriously. You have to prepare everything including your soul, your heart and have to think too much. You should have some one to guide and assist you, so nothing will be forgotten. We will be Your Trusted Partner you could be trusted to help you to prepare everything you should not be forgotten.

Saat-saat pernikahan ini harus dipersiapkan dengan sungguh-sungguh, lahir dan bathin. Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya termasuk jiwa Anda, hati Anda dan Anda harus memikirkan banyak hal. Anda selayaknya memiliki seseorang yang dapat membimbing dan membantu Anda, sehingga tidak ada sesuatu halpun yang terlupakan. Kami akan menjadi Partner Terpecaya Anda yang dapat anda percaya untuk membantu Anda mempersiapkan segala sesuatunya sehingga tidak akan ada sesuatupun yang terlupakan.


Every package we offer to you was designed for you, and only for you. Because we believe, you are a person with specialities that have to serve with special treatment. You can modify everything on our package. The package will designed together, depends on your preferred model. We could discuss on the package, the budget you allocate, the tribal you would be used, the catering service you want to use, the hall you wan to use and everything you want to discuss.

Setiap paket yang kami tawarkan pada Anda didisain untuk Anda dan hanya untuk Anda. Karena kami percaya bahwa Anda adalah sosok yang istimewa yang harus dilayani dengan penanganan khusus yang terbaik. Anda dapat memodifikasi segala sesuatu yang ada dalam paket kami. Paket kami akan di desain bersama-sama, tergantung dari rancangan yang Anda inginkan. Kami siap membincangkan mengenai paket yang kami tawarkan berdasarkan alokasi anggaran yang Anda siapkan, adat yang akan Anda gunakan, jasa pelayanan catering yang anda inginkan, tempat resepsi dimana Anda ingin acara tak terlupakan Anda diselenggarakan dan segala sesuatu yang ingin Anda bicarakan dengan kami.


We will assist and support your events not only with our ability and knowledge but with our heart. So, you can trust us to create your happy and unforgettable moments.

Kami akan memandu Anda Anda mendukung acara Anda tidak hanya dengan seluruh kemampuan dan pengetahuan kami, tetapi juga dengan hati kami. Sehingga, Anda dapat mempercayakan pada kami untuk merancang saat-saat bahagia dan tak terlupakan Anda.

Tidak ada komentar: